MOST RECENT

Kumpulan Cerita Hilangkan Stress

|

Hasrat Dan Nafsu Tertahan

Pada suatu ketika ada sebuah pesawat tempur jatuh di gurun pasir, tapi untungnya sang pilot selamat. Sebagai pilot militer teknik survival sudah barang tentu dia bisa bertahan hanya dengan meminum embun yang ditampung, batang-batang kaktus yang ada, dan dia pula bisa makan dari hasil perburuan hewan-hewan gurun. Tak terasa sudah bertahan selama tiga bulan, selama itu pula dia hanya mampu memenuhi kebutuhan makan minum tetapi untuk kebutuhan biologisnya saja yang kadang menyiksa. “Cari lawan dimana ya, pikirnya?” Suatu hari dia bertemu seekor unta liar, muncul pula ide liarnya. “Tiada rotan akarpun jadi, dan tiada wanita untapun boleh!” Dikejarnya unta itu, akan tetapi setiap kali dia ingin menyentuh, unta tersebut selalu menendangnya! Begitulah berhari-hari berlalu.  “Nasib,  jangankan cewek, unta pun gak mau.”

Suatu hari sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak didekatnya, semua tewas kecuali 1 pramugari, pilot itu menolong dan merawatnya dengan baik.” Tuan telah menyelamatkan hidup saya, sekarang saya milik tuan. Apapun yang akan tuan ingin lakukan terhadap saya, saya rela”, rayu si pramugari. “Yakin beneran?”, ucap si pilot. Dia mendapatkan sebuah peluang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya selama ini.

“Bener tuan, saya rela diapain saja dan disuruh apa aja.”
“Ok, tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran!” 

Nasib Orang Jelek 

Pada suatu ketika ada tiga orang yang masing-masing berasal dari negara yang berbeda yaitu Inggris, Cina dan Indonesia. Mereka sedang naik kereta api. Sesaat setelah kereta mulai berjalan, orang inggris membuang uangnya dengan melemparkannya ke luar jendela, hal itulah yang sangat membuat kaget orang Cina dan Indonesia, lalu bertanya kepada orang inggris, kenapa uang anda dibuang, jawab orang Inggris dengan enteng “karena uang saya sudah terlalu banyak jadi saya buang aja biar gak terlalu berat bawanya, spertinya orang Cina tak mau kalah, dia buanglah cincin emas yang menempel di tangannya, dan membuat orang Indonesia tambah kaget, lalu bertanya kenapa cincin emas yang mahal itu kamu buang, orang Cina menjawab, di Cina sudah sangat kebanyakan emas seperti itu, orang Indonesiapun diam sejenak, lalu seketika orang Indonesia tiba-tiba membuang seseorang yang sedang lewat di depan mereka, kontan saja orang Inggris dan Cina kaget bukan kepalang, dia lantas bertanya kenapa orang itu kamu buang? Orang Indonesia menjawab enteng ” orang jelek sudah terlalu banyak di Indonesia. Hanya lelucon, mohon maaf jika ada yang merasa tersinggung.

Otak Dosen

Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. 
Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen.
Semua diam belum ada yang berani menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam.
“Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang. Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening.
“Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.

Untung Ga Keinjek

Begini jalan ceritanya. Ada orang gila dan pada suatu ketika sedang jalan-jalan. Hingga di tengah perjalanan menemukan tumpukan tai. Kemudian ia berhenti, jongkok ngeliatin tuh tai. Sambil berfikir sejenak karena ragu belum tau pasti benda apa yang ia temukan itu?
 
“Hmmm, apa ya ini? Aduh.”
“Hmmm kaya tai nih. Tai bukan yaaa?”
Untuk memastikannya ia mencoba colak colek tuh tai, kemudian ia cium langsung diarahkan dekat-dekat ke hidungnya.
Masih ragu juga, kemudian dia cicipi tuh tai, dia jilat dan masukin ke mulutnya.
Kemudian ia berkata: “wah ini sih beneran tai, aduh untung aja ga keinjek.”

cerita lucu gokil humor dewasa

Ihsanul Huda Admin Labirin Dunia Posted by Admin on Monday, February 14, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.

0 comments for "Kumpulan Cerita Hilangkan Stress"

Leave a reply

Recently Commented

Recently Added