MOST RECENT

Kecelakaan Di Toilet Wanita

|

cerita humor lucu kecelakaan di toilet wanitaSeorang pria yang sedang mengadakan perjalanan dengan pesawat terbang tiba-tiba ingin buang air. Ternyata setiap kali ia pergi ke toilet pria, selalu saja toilet itu terisi. Seorang pramugari melihat keadaan ini, lalu menganjurkan pria tadi untuk menggunakan toilet wanita dengan catatan tidak menekan tombol-tombol yang ada di dekat toilet tersebut. Tombol-tombol itu memang ada di dekat tempat tissue, pada tombol-tombol itu tertulis "WW", "WA", "PP" dan "ATR". Karena penasaran, pria tadi tidak mengindahkan pesan sang pramugari dan mencoba untuk menekan tombol tombol itu. Dengan hati-hati ia menekan tombol "WW" dan seketika air hangat menyemprot pantatnya..Dalam hatinya berkata "Oh rupanya tombol ini berarti Warm Water (air hangat untuk cebok). Enak ya perempuan kalo ke toilet."


Karena masih penasaran, lalu ia mencoba menekan tombol "WA"  dan seketika bertiuplah udara hangat (Warm Air) untuk mengeringkan pantatnya yang basah. "Ahaa, yeah" ia berpikir " Tidak heran kalau wanita betah berlama-lama di toilet dengan pelayanan seperti ini."


Lalu ia menekan tombol "PP" dengan hati-hati sambil mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Sebuah bantalan bedak (Powder Puff) keluar dari samping lalu membedaki pantatnya yang sudah kering oleh udara hangat dengan bedak halus. "Wow, mantap tenan maannn. This is great, sangat hebat pelayanan seperti  ini!" Ujarnya dalam hati.

Terakhir tanpa ragu-ragu lagi, kemudian ia menekan tombol "ATR". Tahu-tahu ia bangun dan tersadar di sebuah kamar rumah sakit, ditangannya telah menempel selang infus. Ia sangat heran, lalu iapun bertanya kepada perawat yang sedang bertugas menjaganya. Ia menerangkan bahwa yang ia ingat adalah ia sedang berada di dalam toilet wanita pesawat terbang.


Sang perawat kemudian menjelaskan:" ya, anda pasti pada waktu itu sedang menggunakan WC wanita, dan anda sangat menikmatinya, sampai-sampai anda tidak sadar menekan tombol "ATR" yang artinya adalah Automatic Tampon Removal (Pelepas Pembalut Otomatis) dan buah anu anda tertarik oleh alat itu!"

Ihsanul Huda Admin Labirin Dunia Posted by Admin on Tuesday, October 12, 2010. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.

0 comments for "Kecelakaan Di Toilet Wanita"

Leave a reply

Recently Commented

Recently Added