MOST RECENT

Penjelasan Ilmiah Perbesar Penis

|

Penis terbagi menjadi 3 ruangan, 2 ruangan terbesar berada di sebelah atas yang merupakan jaringan penopang ereksi (Corpora Cavernosa), dan 1 bagian yang lebih kecil berada di bagian bawah adalah saluran dimana air seni dan sperma melaluinya (Corpus Spongiosum). 

cara cepat memperbesar penis

Ketika anda mengalami ereksi, otak anda melepas sebuah hormon yang akan memicu darah untuk mengalir ke penis anda dan memenuhi jaringan penopang ereksi anda. Pembuluh darah yang berada di Corpora Cavernosa terisi hingga maksimum, membuat anda mengalami ereksi. Sehingga, batas maksimum Corpora Cavernosa anda dapat terisi adalah ukuran penis maksimal anda.

Metode pembesaran penis yang paling mungkin adalah dengan cara melatih dan mengembangkan Corpora Cavernosa menjadi lebih besar melalui latihan yang tepat dan menyeluruh langsung pada penis anda. Sederhana saja, saat ini penis anda belum sebugar dan sesehat yang seharusnya. Jika latihan yang tepat adalah kunci untuk kesehatan dan meningkatkan kemampuan tubuh secara keseluruhan, lantas mengapa hal yang sama tidak dapat dilakukan untuk penis anda?

Bagaimana Corpora Cavernosa Diperbesar?

rahasia perbesar penis paling aman dan mudah
Rahasia pembesaran penis alami secara umum terletak pada latihan Corpora Cavernosa secara teratur menggunakan teknik dan latihan yang dikembangkan secara khusus. Teknik yang sedikit demi sedikit pembesaran corpora cavernosa memperpanjang dan memperbesar penis serta meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan. Metode ini sebenarnya merupakan suatu upaya peluasan dinding sel Corpora Cavernosa dengan mengalirkan darah kedalamnya. Dengan cara seperti inilah sel jadi lebih besar daripada ukuran normalnya. Penis kemudian memperbaiki diri dengan cara menumbuhkan kembali sel- sel yang sudah rusak, menjadikannya lebih besar dan lebih kuat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang memungkinkan penis menyerap lebih banyak darah sampai jaringan ereksi selama beberapa minggu. Hasilnya penis anda jadi lebih besar, lebih kuat dan lebih mantap!

Ihsanul Huda Admin Labirin Dunia Posted by Admin on Sunday, October 10, 2010. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.

0 comments for "Penjelasan Ilmiah Perbesar Penis"

Leave a reply

Recently Commented

Recently Added